Friday, January 07, 2005

sedih liat foto aceh di jp 7 jan 2005

sedih liat foto aceh di jp 7 jan 2005. pada foto utama, tampak salah satu helly amerika menjatuhkan bantuan, dan para penduduk berebut menerima bantuan itu. kenapa berebut? kenapa ada pria yang lari sambil membawa kardus bantuan yang berusaha dia sembunyikan di dalam kausnya? kok jadi kayak anak kecil gitu ya? apa rasa berbagi saat menghadapi bencana telah sirna dari diri mereka? hingga ego dan animal insting yang muncul?

lebih sadih lagi waktu liat foto kecil di sebelahnya. mayat seorang korban tergeletak di pantai, kulit kepalanya sudah terkelupas, sementara kakinya tinggal kerangka. dimakan binatang kah mayatnya?

yang tak habis pikir lagi, kok aku sama sekali ga denger bantuan dari arab dan negara islam lainnya ya? sengaja disembunyikan dari media kah? kenapa?

aku juga menyesalkan sikap pak Amien yang menganggap PKS menggunakan kesempatan untuk mencari simpati. Gimana sich? Ada partai membantu rakyat kok malah di "kata-katain". Seharusnya semua partai turun membantu! Perkembangannya, bencana itu malah dianggap telah di politisir. Ya Allah, ada orang membantu baik-baik kok malah dijelek-jelekan!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home