Thursday, November 18, 2004

my idul fitri

lebaranku kali ini asyik banget, beda sama biasanya. selama romadhon kemarin aku sering berlama-lama di internet untuk mencari teman-teman baru dari magelang di friendster. Alhamdulillah dapet. Aku ngajak jumdar, eh dianya malah ngajak aku jumdar sama teman-teman internetnya yang lain. ternyata mereka punya milis magelang. aku dikenalin sama yang lain, salah satunya ternyata "adik angkat" yang udah lama ga ketemu. Asyiknya mereka biar baru kenal langsung rame! saling berbagi seperti teman lama.
besoknya aku malah ikut mereka jalan-jalan ke ketep pass, sebuah tempat untuk melihat gunung merapi, merbabu, sumbing, sindoro, slamet. Sayang ke lima gunung tersebut lagi diselimuti awan, jadi ga bisa liat puncaknya dengan teropong. tapi sepedaan motor rame-rame sama teman-teman baru itu pun sudah menyenangkan sekali. sempat juga foto-foto di disana!
Aku merasa dikaruniai anugerah yang besar mengenal teman-teman seperti mereka!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home