Thursday, December 30, 2004

naik bus ekonomi

dulu aku selalu memilih naik bus patas, meski hanya jarak dekat malang- surabaya. Alasannya biar lebih nyaman. tapi akhirnya aku menemukan keasyikan tersendiri saat naik bus ekonomi, bukan hanya lebih murah (bisa sampai 50% lho!), tapi juga hal-hal yang terjadi di bis itu. emang sich ga seseru waktu naik Kereta MatraMaja Malang-Jakarta dulu.

Misalnya para pengamen yang menyanyikan lagu-lagu balada, gubahan para pengamen sendiri. isinya sering kali sindiran-sindiran uantuk penyadaran kita. Tapi paling sebel kalo yang ngamen ga profesional blas, suaranya fales pol! Malah aku 2x ketemu orang gagu (atau pura-pura gagu?) nekat nyanyi. yang bener aja! Kalo yang asal-asalan gini males aku ngasih uang. Biasanya (kalo ga lupa) aku emang menyiapkan recehan untuk mereka.

Ada juga orang jualan barang-barangyang fantastis murahnya. mana yang dijual kadang lucu-lucu, seperti pensil segede stik drum! Apa mereka juga jual kacang segala rasa dan coklat kodok ya? (emangnya di kereta hogward express!)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home