Sunday, November 07, 2004

mudik tahun ini

tahun ini aku mudik sendiri. sebelumnya nebeng mobil bos. Tapi sekarang aku udah resight, sebenarnya sich kemungkinan aku tetep diijinin ikut mobilnya, tapi aku malu kalo beliau nanya,"sekarang kamu kerja dimana?" yach sebenernya aku kan lagi jadi job seeker!
aku dulu resight karena diterima ikut retooling program. di iklannya sich dijanjikan bantuan penempatan kerja. nyatanya tidak! Yach moga-moga aja aku bisa segera dapat pekerjaan baru.

dulu aku emang selalu mencari kesempatan untuk keluar dari pekerjaan itu dengan alasan yang baik. soale kondisinya emang tidak bagus untukku, selain gajinya kecil aku juga terlalu sering mendapatkan suasana negatif. so keluar adalah hal terbaik, meski berarti aku jadi jobless. yach hidup adalah pilihan. setiap pilihan mengandung resiko dan kesenangan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home