Thursday, November 18, 2004

pertanyaan menggugah

aku pernah jadi penyiar tamu di acara expretion in English Mas FM malang. waktu aku ikut aku pikir aku bakalan mendapatkan pengalaman berharga. dan ternyata benar, tapi ada pengalaman yang lebih berharga lagi yang aku dapatkan dari penyiarnya. usai siaran dia berbagi pengalaman hidupnya. Dan ada satu pertanyaan yang membuatku tergugah: "I have little wings, but i try hard to fly, you have big wings, but why you don't dare to fly?"

wah butuh renungan dalam untuk menjawabnya, habis pertanyaannya dalam banget sich!

lebaran ini aku bertemu dan berkenalan dengan orang-orang yang memiliki kehidupan seperti yang aku impikan. Liat hal seperti itu aku selalu bertanya-tanya,"kapan ya aku mencapai mimpi-mimpi itu?"

Lalu seorang dari teman-temanku dikesempatan terpisah berkata,"pertanyaannya bukan pakan kamu dapat meraihnya, tetapi kapan kamu berusaha meraihnya"

wah dalem lagi, apa lagi kalo diubah jadi:"bagaimana kamu meraih mimpi-mimpi itu?"

kadang kita terlalu asyik dengan tujuan kita sampai-sampai kita lupa memikirkan cara meraihnya.

mau tahu mimpiku? yang sederhana:
1. naik sinkasen, kereta cepat jepang
2. punya labtop terbaru!

aktuali aku memiliki 101 permintaan! itu memang ada tuntunannya di buku "seajaib lampu aladin"

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home