Sunday, December 12, 2004

stiker lama (di rumah bag 1)

di rumah aku menemukan stiker yang aku tempel saat masih kecil. ada yang dijendela kamar, ada yang di pintu lemari, dan ada juga yang di kaca pifet. heran kok masih ada ya, ga rusak, hanya sedikit pudar warnanya.

yang tertua stiker kaca dari plastik mika tebal bonus majalah bobo. gambar bobo lagi naik mobil kayu berbentuk tank. lalu sepasang stiker kaca dari plastik juga, tapi tipis, hadiah dari john salon. keduanya aku peroleh saat aku masih tk, berarti sekitar tahun 78/79. waktu masih tk aku hanya mau di potong di salon. gaya ya? stiker kaca lain gambar robot voltus V, kalo ga salah itu kelas 4 sd. sekitar tahun 84-an, saat voltus v lagi ngetop-ngetopnya!

stiker kertas yang masih ada bergambar upik lagi naik kuda-kudaan kayu. seingatku itu udah tahun 85 an, aku masih ingat karena saat itu langganan boboku sempat terhenti karena masalah ekonomi.

ah, bikin terkenang masa kecil aja ya!?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home