Monday, January 10, 2005

living lavida loca (hidup gila-gilaan)

tanggal 8 kemarin unibraw mengadakan wisuda. kayaknya sich ga serame dulu-dulu. soale sekarang pesertanya dibatasi. ada kuota untuk setiap fakultas. kasian yang telat daftar, jadi ga bisa wisuda, padahal mereka udah lulus dan memenuhi syarat untuk wisuda.

sebenernya aku malas datang ke tempat wsuda, tapi karena ada salah satu anggota gank di malang yang wisuda dan anggota lain banyak yang janji datang, aku pun datang. rencananya cuma sampai wisuda, tapi karena udah lama ga ngumpul, akhirnya kami nginep di rumah salah satu anggota gank yang ortunya tidak tinggal disitu.

tiba-tiba aku kangen pada kehidupan saat kami masih bersama-sama, melakukan hal gila-gilaan, seperti jalan-jalan dengan kostum ga karu-karuan kayak orang ga bisa me macing baju. kami pernah main "kereta-keretaan" dengan membawa bambu bekas spanduk di kedua tangan. udah gitu rame lagi, kayak banga gitu. ngodain cewek, mencemetkan wajah di balik kaca toko untuk melihat barang-barang di dalamnya (padahal kalo mau liat aja masuk juga ga apa-apa), dan hal-hal konyol lainya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home