Wednesday, July 22, 2009

My Office and alergi

Waduh udah lama banget blog ku ini ga ku isi. Banyak perjalanan dalam hidupku yang tidak terekam. Yang pasti telah terjadi banyak perubahan yang terjadi, baik kemajuan maupun kemunduran

Sudah satu bulan ini kantor kami pindah ke alamat yang baru, di Balikpapan Super Block (BSB) B36-37. Lokasi ini dulunya adalah hutan bakau (rawa). Mungkin karena itu ya akhir-akhir ini banyak taman kami yang satu persatu bergantian ijin sakit. Maksudnya admosfirnya mungkin ga seberapa bagus.

Entah ada hubungannya atau tidak, seminggu lalu aku mengalami alergi parah. Penyebabnya ga jelas, mungkin air PDAM yang aku gunakan untuk mandi yang lagi buruk mutunya. Tapi biasanya juga cuma sedikit yang merah-merah gatal. Tapi kali ini seluruh badan merah-merah dan gatal. Atau karena ikan asin yang aku makan siang harinya? Tapi aku kan udah lama ga kena alergi ikan asin? lagian dulu alerginya ikan pindang asin, sementara yang aku makan bukan ikan pindang. Yang jelas sehari aku terpaksa ijin, tidur di mess. Aku juga minum air kelapa hijau yang masih muda. Sampai 2 butir, tujuannya untuk menetralkan "racun" yang membuat aku alergi. Alhamdulillah berangsur angsur sembuh hingga bisa kerja lagi.

Semoga hal-hal buruk lainnya ga akan terjadi lagi, Amin.