Saturday, January 24, 2009

HP Ku Hilang (lagi)

Ini bukan kali pertama aku kehilangan HP, kalo ga salah ini yang ke tiga. Jad hampir setiap tahun aku kehilangan HP. Kata temanku aku kehilangan HP seperti kehilangan peniti saja. Sedihnya, banyak nomor teman/relasi yang belum ter back up di HP satunya. Malah kebanyakan dari mereka ga tau nomor HP satunya. Belaum lagi relasi, atau calon nasabah. waduh ..... pusing mikirnya.


Untungnya aku punya 2 HP lain (orang Jawa emang pandai bersyukur, udah kena musibah masih bilang untung .....). Yang hilang itu HP nomor simpati. HP paling bagus yang aku miliki, bisa 3G!


sekarang aku pakai HP dengan nomor mentari seperti yang aku tulis di profile MP. Ga 3G, ga ada radionya, kameranya cuma 1,3mp dan ga ada memory external. Ga papa lah, yang penting aku masih bisa komunikasi. HP satunya flexy, emang cuma buat difungsikan untuk tlp, bukan u/ kamere, radio, atau pun player.

yach moga-moga segera dapat gantinya



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home