Sunday, October 17, 2004

romadhon

alhamdulillah, aku masih diberi kesempatan untuk merasakan nikmatnya romadhon. Seneng punya kesempatan untuk menebus dosa-dosaku.2 malam ini aku nyaris tidak tidur. ups, tunggu bukannya aku tadarusan atau beramal ibadah lainnya. sayang aku ga sehebat itu.
malam pertama aku ga tidur murni karena aku insomea lagi! sampe jam dua malem ga bisa tidur. Akhirnya aku putuskan untuk menyiapkan saur bagi anggota keluarga lain. Toh cuma memanaskan nasi dan sayur, juga mencuci cendok yang tinggal beberapa buah, ga cukup dipakai untuk saur seluruh anggota keluarga. kayaknya kakakku sempat heran melihat ini semua.
malam kedua karena aku nonton bola. Roma menang 0-2 dalam laga away-nya. Tapi roma bukan club favoritku. Juventus club favoritku menang kandang 2-1 melawan messia. Biar menang kandang itu luar biasa mengingat messia, team promosi dari sisilia itu sudah menumbangkan Milan dan Roma di kandang kedua club besar itu. Apalagi Del piero dan David T juga lagi cedera. Untung Camoranesi sudah sembuh dari cideranya dan bisa bantuin Nedved di lini tengah.
Sebenernya rugi juga ada kesmpatan bagus untuk beribadah kok dibuang begitu saja. Mungkin do'aku emang kurang. Seharusnya aku juga berdo'a agar aku dijadikan umatnya yang rajin beribadah. Jadi aku akan termotifasi untuk beribadah.
Tulisan kali ini murni curhat.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home