Sunday, October 31, 2004

Mulai Menulis Novel

Agak nekat juga sich, tapi kalo ga gitu kapan memulainya? So aku mulai menulis novelku di http://midnightcall.blogspot.com Baru pembukaan scih, belum masuk ke alur cerita, apalagi konflik.

Ceritanya diambil dari pengalaanku ketika sering jadi tempat curhat oleh orang-orang yang tidak pernah aku kenal. Tapi isinya tidak berdasarkan cerita mereka lho! Rekayasaku sendiri, meski ide sebagian konfliknya aku ambil dari cerita mereka, tapi udah aku ubah-ubah, biar ga ada yang merasa dipublikasikan masalahnya, sekalian biar lebih menarik. Tunggu aja!

Tokoh-tokoh yang aku ceritakanjuga fiktif, meski karakternya aku ambil dari sebaya muda kalimaya bhaskara yang sempat aku kenal, baik yang curhat maupun tidak. Tapi ga pure karakter mereka, karena lagi-lagi aku mix dengan hayalanku atau karakter lain. lagi-lagi biar lebih keren. Moga-moga keinginanku jadi penulis segera terwujud. Amien.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home