Saturday, December 13, 2008

Banana Boat


Naik banana boat? Wah udah lama banget pingin, tapi ga kesampaikan juga. Makanya begitu denger pantai manggar ada banana boat, bolak-balik aku ngajakin teman-teman ke sana. Tapi ada aja alasan untuk gagal. Syukurlah akhirnya niatan itu kesampaian juga. Berenam aku, farid, krisna, samsul, kunkun, dan rudi berangkat ke pantai manggar.

awalnya masih takut-takut karena ga bisa renang. udah diyakinkan kalo jaket pelampung akan membuat mereka tetap mengapung, mereka tetap ga percaya. Maunya waktu naik banana boat ga di balik. wah ga seru dong! Penyelenggara nya juga setuju dengan pendapatku. "kalo ga dibalik ga seru!" Sempat otot-ototan antara di balik dan ga. Akhirnya aku bisikin aja penyelanggaranya,"udah ga usah ngomong-ngomong. diem-diem aja di balik"

Dan rencana pun dijalankan. Sempat foto-foto dulu dengan dupot nya kunkun. Sial, ternyata setingan resolusi nya dibuat kecil. akibatnya gambarnya jadi pecah, ga bisa di gedein. huh, udah kadung gaya. Tau gitu pake kamera hp ku aja yang 2 mp. ga papa lah, lain kali pake kamera yang lebih tajam resolusi nya.

Rudi yang pertama naik karena dia takut dapat tempat paling depan atau paling belakang. Baru naik udah aku dorong biar jatuh, dia teriak-teriak protes, tapi yang lain malah ikut dorong dia, lalu byur ....! Ha ... ha ... ha ... belum apa apa dia udah basah kuyup.

Begitu perahu pisang ditarik, semua mulai teriak senang. Apalagi aku yang paling depan mulai berbuat ulah, menggoyang-goyangkan perahu. Lainnya yang awalnya takut mulai jadi kesenangan. berteriak-teriak bebas. Rudi yang penakut dan tukang panik justru bikin makin seru gara-gara tingkahnya. Lalu .... byur kita dibalikin. semua basah, protes katanya ga dibalikin!?

Naik lagi, kali ini semua ingin yang paling depan karena udah tau duluan kalo mau di balikin. Ok, aku dapat tempat nomor dua dari belakang. ditarik lagi satu putaran, lalu byur ...! di balik lagi. kali ini aku kena getah dari keisenganku. karena panik salah seorang temanku, entah siapa menendang jariku. Aduh, jari manis dan kelingking kanan ku terkilir. sempat takut kalo patah. untungnya engga.

Senangnya naik banana boat!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home